Thursday, April 2, 2020

Hotel Angker di Tepi Pantai part.1





diceritakan oleh Alin.

Kejadian ini terjadi beberapa tahun lalu saat aku liburan dengan keluarga besar. Nama tempat dan wilayah dirahasiakan ya.

Saat itu kami baru mendarat di bandara dan langsung ikut program tour nonton tarian. Setelah itu sorenya ibu ingin berkunjung ke rumah saudaranya yang tinggal di wilayah kota sekaligus makan  malam di sana.

Kondisi aku sudah capek banget. Sepulang dari rumah bulik kami langsung menuju hotel. Kebetulan kami menginap di hotel tepi pantai yang sengaja dipilih karena lokasinya.

Sudah kebayang besok pagi mau main di pantai, pasti seru nih. Untuk kenyamanan hotelnya sendiri sih standar aja, cuma lokasinya itu yang pas banget deket pantai.

Setiba di hotel, kami menempati 3 kamar berdekatan. Aku sekamar dengan ibu dan adik. Sepupuku berdua di kamar sebelah. Pakde dan bude di kamar 1 lagi.

Sesampainya di kamar jam 11 malam, aku langsung rebah ke ranjang. Ibupun mengomel "Hei jangan langsung tidur, mandi dulu..seharian di jalan".

Dengan malas-malasan akupun mandi. Selesai mandi aku langsung rebahan di ranjang sambil melihat  tayangan TV. Ibu pun mulai terlelap.

Baca juga : Hotel Angker di Tepi Pantai Part 2

Sambil nonton tv aku mendengarkan musik di aplikasi streaming via headset. Tba-tiba ibu terbangun "Lin buka pintu mungkin sepupumu yang mau pinjam charger.."

Aku ingat sepupuku Deden tadi di mobil ngeluh ketinggalan charger. Aku langsung mengambil charger di tas dan membuka pintu. Tidak ada siapa-siapa..

(BERSAMBUNG)

No comments:

Post a Comment