Wednesday, April 8, 2020

Pengalaman Mencekam di MRT Orchard Singapore



Pengalaman  Mencekam di MRT Orchard Singapore

Sumber cerita : hungzai.com (diceritakan ulang dengan angle sudut pandang tokoh)
.
Selamat membaca

Aku adalah seorang petugas polisi ditugaskan berjaga di sebuah bank yang berada di MRT Orchard Road Singapore  selama beberapa hari hingga subuh. MRT Orchard terletak di kawasan ramai Orchard Road yang dikelilingi pusat perbelanjaan. Bagi kalian yang suka traveling  tentu pernah mengunjungi lokasi ini dong. Seorang pegawai wanita di bank menginfokan padaku kalau toilet pria di sana angker. "Kamu tugas sampai subuh kan? Hati-hati kalau malam ke toilet pria di sini..toiletnya angker," demikian himbau ibu tersebut.

Baca juga : Kisah Hotel Angker di Tepi Pantai Part 1

Aku anggap perkataan si ibu sebagai gosip belaka. Karena aku ngga pernah menganggap serius hal-hal mistis. Malam itu jam 11 aku ke toilet, setelah suasana pusat perbelanjaan sepi. Suasana sudah gelap. Saat masuk toilet, di bilik sebelah aku tiba-tiba mendengar suara tangisan. Aku penasaran, dan menempelkan telinga ke tembok untuk nguping. Suara laki-laki sedang menangis. Aku langsung keluar bilik dan mengecek sekeliling. Pintu bilik sebelah terkunci.

Akupun bergegas keluar menemui petugas pengawas MRT. Petugas tersebut seperti sudah memahami ekspresi wajahku dan nggak bertanya-tanya, dia hanya menyarankan aku supaya tetap tenang. Dia berkata "Tenang saja, yang kamu alami itu sudah biasa."

Baca juga : Kisah Hotel Angker di Tepi Pantai Part.2

Petugas MRT pun bercerita kalau para pegawai yang sudah lama bertugas di MRT Orchard pasti sudah tahu cerita mengenai toilet lelaki yang angker dan suara tangisan hantu yang memilukan di dalam bilik toilet, kisah ini sudah menjadi semacam legend di Orchard MRT. Namun tidak ada latar belakang cerita dibalik suara tangisan hantu tersebut.

Demikianlah pengalamanku saat bertugas di MRT tersebut. SEKIAN

No comments:

Post a Comment