Saturday, June 6, 2020

Cerita Horror - Hantu Al Capone Gentayangan di Penjara Alcatraz




Sumber : liveabout com

Nama Al Capone dikenal sebagai seorang gangster legendaris. Ia tercatat sebagai salah satu penjahat Amerika paling kejam di era tahun 1920-an. Meskipun semua dugaan kegiatan kriminal telah dilakukannya, termasuk pembunuhan, namun Al Capone ditangkap dan dihukum hanya dengan dakwaan penghindaran pajak pada tahun 1931 dan ditahan di penjara Alcatraz. Dia dibebaskan tahun 1939 dan meninggal karena serangan jantung di rumahnya yang berada di Florida pada bulan Januari, 1947.


Selama dipenjara di Alcatraz, San Francisco, Al Capone belajar alat musik banjo.  Menurut legenda, setelah Al Capone meninggal, sering terdengar bunyi alunan musik banjo dengan irama sedih dari sel penjara tersebut. Para napi yakin itu adalah sosok arwah Al Capone yang masih berada di sana.


Ironisnya, semasa menjalani hukuman tahanan di Alcatraz, Al Capone yakin bahwa dirinya dihantui oleh hantu Myles O'Bannion, seorang pemimpin geng saingan dari Chicago, yang tewas di tangan Capone. Sepanjang masa tahanan, Al Capone selalu ketakutan dan percaya kalau arwah Myles O'Bannion's mengikutinya ke penjara untuk balas dendam dan hidupnya tidak pernah tenang. Rasa takut ini sering membuat Al Capone mimpi buruk dan berteriak-teriak karena merasa dikejar arwah Myles. Hingga akhir hidupnya, Al Capone percaya kalau arwah Myles O’Bannion tak pernah berhenti mengikutinya. SEKIAN

No comments:

Post a Comment