Saturday, June 6, 2020

Podcast Horror Scarynotes Sudah Memasuki Episode ke-11 (Sebuah Refleksi)



Di kesempatan kali ini, mimin Scary ingin memperkenalkan “Scarynotes Horror Podcast” yang sudah hadir di Youtube. Tak terasa sudah 11 episode Podcast Horror yang mimin posting. Podcast memang merupakan sebuah platform bercerita yang berbeda dari platform tulisan. Sebab bagi audience, melalui podcast kita bisa menyimak cerita itu sendiri dengan lebih simple. Nggak usah repot-repot baca.. tinggal nyimak aja sambil rebahan, di ruangan gelap juga bisa..hahaha..

Podcast Horror pertama yang di post Scarynotes adalah “Hotel Angker di Tepi Pantai” dan Scarynotes terus konsisten memposting Podcast Horror berdasarkan cerita-cerita yang sudah diseleksi dan dikurasi agar dapat memberikan nuansa horror yang seru dan menarik. Sumber cerita horror yang ditampilkan di Podcast Horror Scarynotes berasal dari pengalaman nyata baik dari Indonesia maupun luar negeri, termasuk urban legend yang menarik.

Uniknya, dari hasil analisa video-video Podcast Horror Scarynotes yang saat ini paling banyak ditonton adalah  “Pengalaman Mencekam di MRT Orchard Singapore” yang mengangkat kisah nyata pengalaman menyeramkan di fasilitas transportasi MRT yang berada di kawasan perbelanjaan terkenal Orchard Singapore. Ini menunjukkan bahwa selain cerita horror dalam negeri, ternyata cerita horror luar negeri juga diminati oleh kalian.

Mimin merasa senang sekali mendapat berbagai masukkan dan saran, juga dukungan para pembaca blog, follower Twitter & Instagram Scarynotes yang selalu excited menunggu cerita horror atau thread horror terbaru dari mimin. Memang saat ini Scarynotes masih menjadi bayi yang baru saja lahir dan memberikan sedikit karya, namun dukungan dan semangat dari teman-teman inilah yang membuat mimin semangat untuk terus konsisten mengupload cerita horror bagi kalian.

Di kesempatan Refleksi 11 Episode Podcast Horror Scarynotes  ini (kalau ini merupakan serial TV ..ibaratnya ini sudah masuk Season 1 kan..hahaha..) mimin mengajak teman-teman semua untuk ikutan mendukung Podcast Horror Scarynotes dengan like dan subscribenya, bagi yang baru pertama kali mampir ke blog ini, ayo kenalan dulu dengan cerita-cerita horror di Scarynotes. Silakan dibaca cerita-ceritanya, follow Twitter , FB Page dan Instagramnya juga.

Sebagai penutup, sekali lagi mimin ucapkan terimakasih banyak untuk Scarylovers..kalian yang sudah support mimin ..setia baca postingan mimin, setia dengerin podcast Scarynotes dari episode pertama hingga yang ke 11 ini dan lanjut terus. Semoga Scarynotes selalu bisa menjadi sahabat kalian para horror lovers yang hobi baca thread horror di twitter, hobby dengerin podcast horror, hobby nyimak postingan horror di blog…khususnya saat Malam Jumat ataupun anytime moment gabut di mana kalian membutuhkan asupan cerita horror..mimin akan lebih semangat lagi untuk post cerita dan Podcast  secara konsisten..

Di kesempatan ini mimin akan share link sosmed Scarynotes dan Podcast  Horrornya..
Silakan dibookmark postingan ini supaya gampang tinggal klik aja jadi ngga usah capek-capek search di youtube. Biar memudahkan kalian.


Link sosmed Scarynotes: (silakan di klik & difollow)

Instagram: Scarynotes Official
Twitter : Scarynotes

No comments:

Post a Comment