Tuesday, June 2, 2020

Cerita Horror - Wanita Misterius di Mall Singapore







Diceritakan oleh Lis

Pengalaman ku ketika ke Singapore. Saat itu aku ke sebuah mall di kawasan Bugis jelang maghrib.
Sekitar jam 4 sore berangkat, lalu liat2 baju, keluar masuk toko kosmetik.. Berlama2 liat2.. Window shopping (biasa lah wanita)

Sampai sekitar jam 5an agak lapar pengen ngemil.
Turun lah aku ke lantai bawah yg banyak jual jajanan. Ada cupcakes, kue2 cake, eskrim dll.

Baca juga : Bunyi Mesin Ketik di Malam Hari

Saat lagi milih2 Snack aku melihat seorang wanita (ibu2) usia mungkin 48-55an. Make up ya tebal sekali seperti badut. Hidungnya agak panjang dan senyumnya lebar banget.. Dia jalan pelan2 di tengah orang2 yg hilir mudik.
Aku pandangin lah si ibu ini karena meriah banget.. rambutnya dikasi bunga2 plastik.. Make up tebel banget.. Eyeshadow biru meriah.. Campur hijau.. Mascara tebal, blush on pink.. Lipstick juga merah dengan mulut yg lebar banget mukanya senyum.. Jalannya lambat.

Lalu aku pun milih2 jajanan. Sambil tanya2 ke penjualnya.. Ini apa.. Rasa apa.. Pakai topping apa..
Sejenak aku lupa tentang ibu itu dan aku antri beli kue dan minuman.
Saat antri.. Ada perasaan pengen nengok ke belakang..

Baca juga : Ketukan di Pintu Asrama

Pas aku nengok.. Jantung rasanya freeze. Ibu itu tepat di samping aku mukanya dekat banget dan dia senyum lebar banget... Waktu seakan2 stop sejenak.
Ini orang apa bukan ya..
Terus aku dengar suamiku ngomong "mau bungkus gak"

Langsung aku bilang "lihat gak itu ibu tadi? Yg di sini? Yg make up tebal?"
Nggak ada siapa2 kok.
Aku pun nengok ke belakang.. Sudah ada antrian di belakangku
Si ibu udah ga keliatan sama sekali
Padahal jalannya lambat loh..
Kalo pun dia jalan ke arah lain harusnya masih keliatan kok cepat banget hilangnya.


Baca juga : Pengalaman Mencekam di MRT Orchard Singapore

Wajahnya.. Make up dan senyumnya seperti gambar ini
Rambutnya beda model dengan digambar ya.. kalo ibu tsb diikat dan kepalanya dikasih bunga2 plastik warna warni
Entah itu orang Gila.. Orang aneh atau apa.. Tapi aneh banget hilangnya cepat dan suami gak liat cuma aku doang yg liat.

Lalu aku cerita ke teman yg tinggal di singapore dan dia bilang emang beberapa Mall angker termasuk Mall di Bugis tersebut juga angker. Demikianlah ceritaku saat berkunjung ke sebuah Mall di Singapore.

Oya cerita ini juga bisa kalian simak versi Podcastnya di : Podcast Horror Scarynotes " Wanita Misterius di Mall Singapore"

No comments:

Post a Comment