Monday, June 1, 2020

Cerita Horror : Bunyi Mesin Ketik di Malam Hari





Sumber : lowyat net

Saat ngobrol bersama orangtuaku mengenai nostalgia masa kecil, aku pun bercerita tentang pengalaman  yang paling kuingat. Aku nggak menyangka kalau ayah dan ibu bakal shock mendengar cerita ini.


Saat ibu bertanya “Apa pengalaman masa kecil yang selalu kamu ingat ?” Aku pun bercerita kalau aku sering ketiduran sambil mendengar bunyi mesin ketik di ruang kerja ayah yang berada di sebelah kamar tidurku.

Tiba-tiba ayah dan ibu berpandang-pandangan dengan wajah kaget. Akhirnya ayahpun bercerita, dahulu kala di apartemen pertama yang mereka huni mereka sering mendengar suara mesin ketik kuno. Padahal tidak ada yang menggunakan mesin ketik di sana.


Kemudian saat mereka pindah ke rumah tempat aku dibesarkan, suara mesin ketik itu pun terdengar lagi. Seakan-akan mengikuti mereka ke sini. Ibu pun memberitahuku kalau ayah tak pernah bekerja di ruang kerja atas yang letaknya di sebelah kamarku. Ruang itu kalau malam selalu kosong sebab ayah lebih sering bekerja di kamar bawah.


Jadi, bunyi mesin ketik yang kudengar sewaktu kecil ternyata bukanlah suara ayah yang sedang bekerja di sebelah kamarku..melainkan suara hantu yang selama ini mengikuti ayah dan ibuku..sejak di apartemen pertama mereka hingga kini..SEKIAN

Note :
Simak juga versi Podcast Horror cerita ini, untuk suasana yang lebih serem. Langsung aja klik podcastnya Podcast Horror - Bunyi Mesin Ketik di Malam Hari

No comments:

Post a Comment