Wednesday, June 3, 2020

Cerita Horror - Misteri Kamar Asrama Mahasiswa no 428




Kisah horror kali ini datang dari Ohio University Amerika. Di mana sebuah kamar di asrama mahasiswa Wilson Hall, yaitu kamar no 428 telah disegel permanen akibat terror gaib. Kondisi ini menyebabkan kamar legend ini menjadi cerita horror terkenal di Amerika tepatnya kawasan Ohio.
Sumber : liveabout.com

Hal ini menyebabkan para mahasiswa di Ohio University, yang merupakan Universitas publik kesembilan tertua di Amerika Serikat, tidak diperkenankan memasuki kamar asrama tersebut karena adanya berbagai laporan gangguan spiritual dan aktivitas hantu gentayangan yang membuat ruangan tersebut dinnilai sangat berbahaya.


Asrama Wilson Hall kabarnya dibangun di atas sebuah tanah pemakaman kuno milik suku Indian, dan para pakar spiritual mengklaim bahwa bangunan ini berada di pusat sebuah pentagram yang tersusun atas lima pemakaman kuno sehingga posisi ini secara geografis memiliki eenergi spiritual sangat besaryang bisa bermakna positif maupun negatif.



Pada tahun 1970-an, seorang mahasiswa ditemukan meninggal dalam kondisi misterius di kamar no 428. Bertahun-tahun kemudian, seorang mahasiswa perempuan kembali meninggal di kamar tersebut setelah melakukan latihan ritual proyeksi Astral, di mana jiwanya akan meninggalkan tubuh untuk sementara waktu. Tak lama sesudah pindah dari kamar tersebut, mahasiswa ini ditemukan meninggal akibat mengiris pergelangan tangannya sendiri.



Semenjak adanya dua kasus kematian mahasiswa tersebut, setiap orang yang menempati kamar itu melaporkan adanya kejadian gangguan spiritual mengerikan yang berlangsung siang dan malam.
Gangguan itu berupa benda terbang yang melintasi ruangan dan langsung pecah di tembok seperti ada yang melempar. Mahasiswa juga mendengar suara berbisik dan  berteriak meski tidak ada seorang pun di sana. Pintu sering kali terbuka dan menutup sendiri dengan bunyi seperti dibanting. Yang paling menyeramkan adalah kemunculan siluet wajah mengerikan seperti wajah setan di permukaan pintu kayu  ruangan.


 Hal ini menyebabkan pihak kampus terpaksa mengganti pintu yang memiliki gambar wajah setan untuk mengurangi ketakutan mahasiswa. Tapi meski pintu ruang angker tersebut sudah sering diganti, siluet wajah setan mengerikan itu selalu muncul lagi berkali-kali..
Akhirnya  ruangan ini dianggap menjadi terlalu angker dan pihak Universitas kuatir ruangan tersebut akan memakan korban  mahasiswa lagi, sehingga mereka memutuskan untuk menyegel ruangan kamar asrama tersebut secara permanen. Kasus ini tercatat sebagai satu-satunya peristiwa penyegelan sebuah kamar asrama mahasiswa di Universitas Amerika hingga saat ini. SEKIAN

Note:
Simak juga versi Podcast Horror cerita ini, untuk suasana yang lebih serem. Langsung aja klik podcastnya : Podcast Horror - Misteri Kamar Asrama Mahasiswa no 428



No comments:

Post a Comment